Friday, May 23

SMA Harapan Lagii? :))


Hehehehe

Mulanya aku bingung untuk menentukan SMA dimana.
Mamaku memberikan 3 pilihan saja : Harapan, Shafiyyatul, Al-Azhar ! ( Nah, gawat sudah )
Dan jadilah, harpanku masuk negri itu terenyuh dengan mudahnya, dan harapanku itu hanyalah tinggal pada satu sekolah yang sangat kucintai, ya, SMA Harapan. hehehe, Harapan-Harapan mulu.
Dari pada pengangguran pikirku, yang sebenernya tidak memperlambat umurku juga, karena sesungguhnya aku memang mempercepat umurku.

Teman-temanku banyak yang membujukku untuk lanjut ke smansa. Acap kali aku menolaknya.
Walau dalam hati aku ingin mengiyakan. Namun aku rasa, Harapan memang yang terbaik untuk pilihanku. Bukannya pilihan orang tua itu biasanya, ya. Baik?
Satu yang ku tau, Enggak ada orang tua yg ingin menjerumuskan anaknya. Titik.

Aku percaya itu. Dan Aku harus semangat bersekolah disini. Bukan aku aja, kok yang bersekolah di tempat yang sama sejak ia taman kanak-kanak hingga sekolah menengah atas .
Jadi, dimanapun kita sekolah, kita harus nikmatin itu! ;)

No comments:

Post a Comment