Friday, May 23

Akselerasiku akan berakhir , aku pengin nangis, teman....



Akselerasiku akan berakhir.

Huaaa, aku sediih kali rasanya. walaupun begitu banyak pertengkaran yg sering kali menghiasi kelasku ini, aku sangat membanggakannya. kelas ini begitu berarti untukku.
Dari kelas inilah, aku bisa tau apa arti persahabatan itu sebenarnya.
Dari kelas inilah, aku tau seberapa pentingnya kita bertanggung jawab.
Dari kelas inilah, aku bisa lebih belajar untuk enggak perlu gugup menghadapi sesuatu.
Dan dari kelas ini pulalah, aku mendapatkan teman2 yang sangat menyayangiku..
Dan satu lagi, aku mendapatkan orang yg paling aku kagumi disini

Aku enggak akan melupakan teman2ku, karena aku sangat menyayangi mereka.
Mereka selalu memberikanku semangat untuk apapun itu. 20 orang bersama, menjalani bersama selama 2 tahun, dan di kelas yang sama. Apa mudah untuk melupakannya?

Sungguh, begitu banyak kenangan yang tiada terkira jumlahnya.
Aku sempat menangis, waktu semalem ( Sabtu , 24 Mei 2008 ) - kami berkumpul membentuk lingkaran di lantai, dan mengungkapkan kesan2nya di kelas ini, juga kesan yang disampaikan untuk setiap teman2nya. Aku sempat menitikkan air mata saat itu, walau mungkin enggak ada yang tau :(

Akselerasiku, semoga tetap sepeti yang dulu. Seperti kita yang selalu bersama. Bersama menghadapi pahit-manisnya di sekolah, menghadapi masalah2 yang ternyata bisa kami selesaikan dengan mudah.

aku sayang kalian semua, teman-temanku. Nanti kita sering buat reunian yaa :))


No comments:

Post a Comment