Monday, May 26

Malam Berpesta, Malam Perpisahan Kami :(


Minggu, 25 Mei 2008

Aku senang sekali karena teman-temanku malam ini berkumpul di rumahku
Kami mengadakan acara bakar-bakaran ayam di halaman rumah!
Waaah pokonya seruuuu dan enggak bakal terlupakan :))

Walau aku lumayan pegel, sih. bolak balik mengambil piring dari taman ke dapur - atau malah sebaliknya, mengipas-ngipas ayam yang asli bikin aku kepanasan, belum lagi kakiku yang tertusuk tanaman duri lima kali berturut-turut, kodok yang tiba2 keluar dan menghantam wilayah pembakaran kami. Huaah, walau begitu, aku senaang sekali :)

Kami menggelar koran-koran di sisi tengah taman - membentuk lingkaran ( walau ada juga yang satu lingkaran isinya 4 orang saja dan memisah dari rombongan lainnya, hehehe, ) padahal teman-teman sudah bilang kalau kita satu lingkaran aja, tapi mereka kompak sekali ! walau begitu, enggak ada yang marah ataupun konflik dalam masalah ini. kami semua sangat menikmatinya :)

Pecah Satu Ganti Seribu !

Prang! Bel berbunyi! ( lohloh? )
yang bener, itu adalah suara dentuman sebuah gelas kaca yang membentur lantai.
langsung aku ketawa ngeliat mereka, dan aku bilang saja, Pecah Satu Ganti Seribu!
Ternyata sang pelaku adalah Aris, dan hiruk pikuk suara kami pun semakin menggema di malam itu. Ada - ada aja deh tingkah laku mereka. Dan sekali lagi, enggak ada konflik di malam itu. oke?

yang datang malam itu adalah : jhajha, agi, baim, dea, yaya, icha, baihaqi, fiqih, riska, saphii, shaanny, sitii, yanii, ariis, dan? aku. Ada yang masih mengenakan baju perpisahan tadi siang loo, ( belum mandi ya? ) hihihii, becanda. ada juga yang enggak. Nah, ada juga yang berfoto ria di taman, untung aja mereka enggak main polisi-polisian itu , apa ya namanya? parpol ya? atau main alib berunduk. wah, ga tau kalau itu terjadi di malam itu. buktinya aja baihaqi tiba-tiba menghilang dari kami dan tidak di temukan selama beberapa waktu. hihihi. pokonya, aku salut deh liat ketegaran baihaqi setelah di jelaskan mengapa beliau menghilang dari pandangan kami. aku yakin, yang terbaik itu akan datang, loh bay ;)

oh ya, aku sedih karena siangnya - tepat kami perpisahan, kami enggak bisa menyanyikan lagu Perfect-nya Simple Plan. Kelas kami tercoret dari daftar pengisian acara Perpisahan, dan memang itu terjadi akibat ulah kami sendiri. kami tidak mengikuti geladi resik sebelumnya.
Walau sedikit frustasi, kami tetap semangat !

Pokonya seru. Enggak tau lagi, deh aku mau bilang apa. Oh ya! bahkan ada yang main bulu tangkis walau sudah larut malam. Nah, berhubung aku ikut main melawan adiknya Shanny, dan berhubung aku kalah, hehehe, aku mencari alasan. aku bilang aja kalo ini uda malam, jadi aku gak keliatan bolanya jatuh ke arah mana. adik shany sempet kesel juga mungkin sama aku, hihihi. aku kok jadi lawan, ya? soalnya, setiap adiknya shany kasih bola ke aku, nah bolanya kan gak ketangkep2, jadi bolanya jatuh. " bolanya mana sih? aduh, nyangkut ya? "
" enggak ah kak. Ituu.. disituu... Itu looo"
" mana, ya? " sambil tetap melihat ke arah pohon di belakangku.
" aduh, kak. bukan di pohon. pas di bawah kakak, lho. "
" eh iya, ya?" sedikit malu juga sih. hehehe. terus waktu aku mau ngambil, " loh? mana, dik?"

puk!
" aduh, loh? sama adik kaan?" mencoba menghilangkan malu.
" kaakak.. bolanya udah aku ambil dari tadi." he-he, iya-ya?"

- the end -

Nah, sudah kelar juga urusan bulu tangkis tadi. Silih berganti orang tua pun datang menemui aku.
Aku menatap sesuatu di balik matanya. Dan aku tidak mendapatkan apapun.. aku tersenyum.
Aku yakin, suatu saat nanti, kami semua pasti akan menjadi sahabat yang enggak akan ada yg bisa memutuskannya..
Ini adalah kenangan yang akan sangat aku ingat, begitu juga dengan teman-temanku.. :)









2 comments:

  1. "( walau ada juga yang satu lingkaran isinya 4 orang saja dan memisah dari rombongan lainnya, hehehe, ) padahal teman-teman sudah bilang kalau kita satu lingkaran aja, tapi mereka kompak sekali !"
    na,nyindir ak shanny riska sama agik yaak? :| *merasa

    ReplyDelete
  2. enggak nyindir, kok. kan gak ada unsur negatif nya? emg kalian, sih. semuanya pada lapor kesel sama aku. ya dua deh aku buat ceritanya. tapi aku bilang kalian kompak, kok. sama sekali gak membuat kalian marah. heheheheehe, okee? :))

    ReplyDelete