Monday, June 9

Pesta Perpisahan Aksel 06-08


Pagi yang cerah, Pagi yang menyenangkan bagi kami ! ( 06/06/08 )

Kami semua telah sampai di sekolah. Hanya tinggal menunggu satu teman kami lagi, yaitu baihaqi. Yah, ternyata karena dia juga tidak datang, akhirnya sang ketua kelas pun memutuskan untuk meninggalkannya karena alasan tidak menepati waktu yang telah di umumkan. Kami semua naik ke bus, begitu juga aku. ya, memang sedih juga. Aku duduk sendiri. Tentu menjaga barang - barangnya Dea dan Yani. Huaaaa, ayo, kalian belum upahin aku kan? hehehee :D
Di jalan kami banyak tertawa, sedang aku dan dea saling bertukar tema HP. hehehee. yg sudah tau pasti mengerti maksud tertawaku tadi. aku duduk di bus bagian depan. di belakang ribut benar. mereka ketawa2, ngitung2in toko-toko apa ya? pokonya ajaaa ada yg lucuu. wah, seru deh! di KL seru, Brastagi juga ga kalah. Jadi seru kuadraat. hehee
Nah, sampailah kami di villanya shunny, kami pun menurunkan barang2 sembari menunggu papa sany yang membawa kunci villa tersebut. villanya luas dan nyaman. pokonya enak. ada taman di belakangnya, juga rumah seperti rumah pohon begitu - yang menjadi tempat kamar tidur anak lelaki.

Setelah makan siang, menyusun barang, menggerahkan kaki dan tangan, dan sholat, hehe, kami pun beranjak dari villa menuju bukit Kubu. Huaaah. sebenernya perjalanan kami itu ga jelas, tapi akhirnya sampailah juga kami disana, walau keadaan masih gerimis.
Ternyata alam masih bersahabat sama kami, sampailah gerimis tersebut hilang - dan aku, bu amina, riri, dan aris, keliling keliling bukit kubu sambil membantu mereka menerbangkan layangan mereka itu. huaaah, capek juga sih, tapi gapapa, itung-itung buat keringat juga. kami main dudge ball - kejer kejeran bolaa, bersama pak james juga bu amina. wah seruuu. terasaaaa capeknya. ( loh?) *nada seperti iklan " terasaaa nikmatnya " hehehee :D
Malemnya, kami pun istirahat sambil main UNO juga monopoli. gurp di bagi dua, dan aku termasuk grup monopoli. sistem monopoli kami secara tim. aku bersama icha, baim bersama agik, jhajha bersama aris dan fiki bersama uta! huiih. pertama itu yang menjadi juragan itu kamii loo , hhheee :D disusul sama pasangan baim - agik, disusul lagi dengan jhajha - aris, dan ehm, maaf fiki dan uta, kalian memang menempati posisi terakhir :))
Memang aku angkat jempol untuk permainan baim dan agik - yang sempat merayu kami untuk menjual australia kami kepada mereka. hhaaa, untungnya aku dan icha uda merunding-runding, dan aku bilang sama icha " ga usah mau, memang sama kita aja dia ngasih ini itu, nah sama yang lain? sama aja mereka dapet uang, hhaa " ini juga dibantu dengan bu amina, loh. huaaah. dan akhirnya, baim dan agik pun menyerah kepada kami. hihiiiiii

Setelah tau kemiskinan mereka ( uta - fiki ) mereka malah mengelak ke grup UNO. huah, dasar, kalo uda miskin pindah ke tempat lain, coba kalo lagi kaya, mereka pasti gak mau. hehehee :D
Tiba-tiba anak lelaki kabur setelah bermain tentunya - dan setelah mencuci muka mereka ( grup UNO ) dari bedak dan lipstik! haha, lucu - lucu loo, apalagi pak james, sampe pake pembersih muka untuk wanita, hahaa :D ya, mereka kabur ke habitat mereka - di pondok mereka. katanya mereka mau cerita gitu sama pak adlin, aku sih tenang - tenang aja, kecuali yang lainnya yang emang pensaran sekali. hehehee, dan akhirnya, karena mengingat disini tinggal aku dan ST, ya sudalah, akhirnya aku ikut dengan teman - teman lainnya ke pondok sebelah. sekali lagi, hehehe:D
dan akhirnya, kami pun seperti buglar - ameliorasinya saja, ke pondok mereka. hha, dan akhirnya, ketawan juga sih. dan, kamipun berkumpul di ruangan mereka yang super duper pengap - karena kami rame, tapi lumayan juga menjadi tempat penghangatan tubuh tanpa perlu menghabiskan biaya untuk membeli tempat pembakaran khusus - seperti semestinya. hehee?

Dan aku juga sudah mulai mengantuk - akhirnya karena anak lelaki juga gak mau cerita apa yg merka ceritakan sedari tadi, kamipun pulang kembali ke pondok kami. huaaah, di kamar, kami bercerita lagii looh. tapi malemnya ada pristiwa menyeramkan. sebenernya tadi, sebelum kami main monopoli dan UNO, kami jalan bareng2 keliling villa gitu deh. suasananya itu loo menyeramkan! untungnya aku deket pak james. dan untungnya iman aku juga lumayan kuat. hehe, jadinya, segalanya itu aku tangkal dengan membaca ayat-ayat suci kitab kaum muslim. heheee, seperti paranormal aja ya aku ini? :D

Besoknya

Pagiii ! cepet juga aku bangun. dan aku langsung melihat ada bayangan dea di depan pintu. aku teringat sesuatu! oh iyaa, kami mau mandi bersama! heheee :D karena aku sudah menduga2 pasti nanti akan terjadi antrian yang panjang, aku dan dea pun memilih mandi duluan. hehehee, dan sialnya, ketika kami mandi, mereka jalan pagi2 bersama pak james! huaaa :( tapi gapapa deh, karena setelah mandi, bau badan telah hilang, semangat kembali datang! ( lohloh? ) hehee
akhirnya, aku dan dea pun nge packing barang duluan - dan kami bangga juga, mengenakan baju aksel duluan dari teman2 , hehe , ada ada aja kami ini.
Kami pergi ke funland mickey holiday, bermain bom bom car, twister, moon raker, sky bike, trus apalagi ya? ooh, last - popeye. ya, bermain air. bersama pak james dan teman2. alhasil, celana kami semua basah, dan tak ada gantinya. hhee :)

Setelah itu kami balik ke villa, mengambil barang2 lalu langsung pulaang! tapi kami singgah dulu ke pajak brastagii. aku sempet membelikan jeruk - yang berhasil ku tawar menjadi 4000 per kg nya, terong belanda yang harganya emg bener-bener ga bisa kompromi, dan salak 500o per kg nya. it is special for my mom :D dan aku yakin, mamaku sgd suka inii :)
Dan akhirnya, sampailah kami ke medan dengan selamat. syukur juga berkali-kali aku ucapkan for my god - yang masih memberikan keselamatan pada kami semua. hehee. itu deh singkat ringkasnya perjalanan kami di brastagi. ini akan menjadi kenangan terindah, dan semoga kita bisa berkumpul kayak gini lagi teman temaan.. :D

No comments:

Post a Comment