Wednesday, June 4

About My KL :D seruunyaa



Jumad ituu, 30 Mei 2008

Sebenernya niat gak niat aku pergi, selain karena kondisi badanku yang memang lagi demam & flu berat, aku juga sangat-sangat tidak menginginkan pergi kesana. Karena aku tau, aku pasti akan berhadapan dengan para monster nantinya, ya, termasuk ST, aris aka kakek sihir, dan emir juga fikih. Dan akhirnya, setelah berbagai persiapan kulalui, sampailah aku di Polonia International Airport.
Ku lihat bu sakinah, bu betty, pak bilal dan guru2 lainnya telah berkumpul di luar. Aku mencari sosok fildzah ( sohibku selama di KL ini ) waktu itu. Dan akhirnya, ku temukan juga fildzah. Karena jujur, aku sama sekali enggak mengenal kakak-kakak kelas tiga lainnya disitu pada hari itu.
Singkat cerita, sampailah kami di KL.

Huah, mendebarkan juga. Pendaratan Lion Air tadi tidak begitu mulus, yang sempat membuatku sedikit tercengang beberapa saat. Dan ku ucapkan lagi syukur berkali-kali. Setelah itu, kami naik ke bus masing-masing yang memang telah di umumkan sebelumnya.
Oke, setelah itu kami makan siang, lalu langsung lanjut perjalanan menuju Had Yai - Thailand, tentu dengan bus juga. Rasanya capek sekali. Sedikit-sedikit, turun dulu mengecap paspor, menurunkan koper lalu di masukkan lagi ke bagasi, huah, pokonya lelaaah sekali !
Lelah itu hilang! Tentu saja, because of shopping! hehehe :)

Kami shopping di salah satu market di Had Yai, kalo gak salah namanya Nora Super Market, apa ya? pokonya Nora itu toko yang menjual berbagai soufenir asli Thailand. Bukan Zaskia Adya Mecca. Enggak banyak-banyak juga aku membeli souvenir disitu, karena aku juga tidak banyak menukarkan uang rupiahku ke uang thailandku itu. Padahal, di situ aku mengincar salah satu tas rajut yang bentuknya sangaaat aku suka. Namun, aku sadari sekali lagi. Uangku menipis. Walau ada bacaan setiap barang sale 20 persen, rasanya tetap saja harganya tidak cukup dengan
uangku. Aku membeli pulpen lucu buat adik2ku, gunting kuku khas Thailand, gantungan kunci orang-orangan rajut 4 buah, jam tangan pilihan ririn ( karena itu satu-satunya jam tangan yang bisa melekat di tangan terlalu kecilku ini ) dan.. itu saja. Karena Aku berencana akan banyak belanja di KL nanti! :D

Malam itu juga kami pulang kembali menuju KL. Huah, rasanya capek. Kami kembali menurunkan koper di perbatasan, mengecap passpor, memasukkannya kembali ke bagasi. Huaaah, rasanya mau patah2 tulang ini. Tapi sekali lagi, aku sangat menikmatinya!
Sampailah kami di salah satu hotel yang tidak seburuk ku bayangkan - dan itu tengah malam. Aku melepas penat, begitu juga dengan ririn dan fildzah. kami bertiga berada dalam kamar yang sama. Hahaha, karena kami bertiga, kami membuat aturan sendiri loo. Hari pertama yang di bawah fildzah, ririn di kasur keras, Ina di bed yang dobel. hahaha, senangnya aku ! karena giliranku berada di bawah ataupun di kasur keras tidak waktu itu. hehehe :D Setelah gosok gigi, menyusun oleh-oleh, berfoto sebentar, menghitung uang, dan.. oh tidaaak! uang ringgit ku hilaaaang!! 500 ringgit ku hilang! itu sama dengan satu juta lima ratus ribu ku hilaaang :((
Aku panik setengah mati, begitu juga dengan fildzah - kecuali ririn yang hanya bilang aku gak tau, dimana kau taruk? ya, itu saja, karena dia gak tau betapa paniknya aku waktu itu. Dan herannya, uang Thailand ku yang tadi ku ceritakan sekarat - bertambah menjadi 1000 baht. ah! aku gak mengerti apa yang terjadi. bagaimana coba? dalam hati aku menggerutu, tahu begitu ku belikan tas rajut yang ku incar dari tadiii.. huaa

Sabtu ituu, 31 Mei 2008

Pagi itu lumayan cerah, ya, hati ku pun terpaksa ku cerah-cerahkan juga. Aku masih bingung bagaimana nantinya aku belanja di berbagai plaza di KL tanpa 500 ringgit ku itu. Aku melihat-lihat daftar kegiatan, lumayan banyak kami mengunjungi tempat perbelanjaan.
Sekarang uangku bersisa 336 ringgit. ya, aku harus menghemat nya nanti. Pokonya, hari itu juga enak. Karena banyak lelucon yang kami lontarkan selama di bus. Apalagi adanya kakak - kakak kelas tiga, seperti kak Muthia, Kak Dewi, Kak siapa lagi ya? Aduh, aku lupa. hehe :) Hanya saja, yang membuat kami tidak begitu berselera adalah, makanan - makanan yang katanya khas KL itu, sangat tidak cocok di lidah. wuih, enggak tau, deh. Aku rasa fikih berhasil menguruskan badannya dari makanan - makanan itu. hehehe, becanda fikiih :D
Waah, pokonya seruuu deeeeh!

Minggu ituu, 1 Juni 2008

Nah nah, muncullah gosip baru. gosip itu sebenernya ada 2 orang yang menyebarkan. Fildzah dan Ezi. Ya, mereka adalah sepasang temanku yang memang sangat berbaik hati. Aku dan fikih jadian? aduh, rasanya aku ingin mengutuk mereka berdua dan memasukkan mereka ke lubang buaya. hehehe. satu bus itu sudah tau - karena dikira ini adalah berita yang paling heboh - seperti kata fildzah.

Tentu saja aku enggak mau mendengarkan berita bagus yang menyenangkan hati itu. Apalagi Dayat, yang terus-terusan mengeluarkan perkataan " eh, pacar piki " hahaha, sebenernya aku ingin ketawa, tapi gak bisa. Karena rasanya kupingku sudah sangat memanas mendengar itu semua. Tapi walau begitu, aku pasti sangat kangen dengan waktu itu :)

Hari itu , kami ke Genting. Hanya menaiki Cable Car saja. Ya, lumayan enak juga, kok. Walau aku memang sedikit takut juga, sih ngeliat ke bawah. Apalagi di pertengahan, kereta gantung tersebut berhenti tiba-tiba, yang membuat seisinya terdiam untuk beberapa saat. Wah, syukur lagi aku ucapkan karena kami semua masih selamat.

Kami pun pulang, setelah makan tentunya, dan juga setelah mengunjungi tandas - haha, akrab sekali rasanya menyebut toilet dengan panggilan tandas ini. hehehe, dan kami pulang dari Pineng menuju KL yang perjalanannya memakan waktu 6 jam. Kami tertidur lelap, ada juga yang masih ketawa-ketawa, ada yang memotret teman-teman dan kakak-kakak yang lagi tidur. hihihi, posenya lucu-lucu. hahaha. abis itu, kami juga nonton kaset film malaysia di bus, yang lumayan lucu, padahal isinya tentang poligami-poligami. hehe, tapi lumayan deh, semakin emngisi hiruk pikuk dalam bus ini! hehehe. Lebih parahnya lagi, Pak Bilal memasangkan kaset lagu dangdut beberapa saat dalam perjalanan. hahahaaha. perjalanan gak begitu terasa capek, karena sekali lagi, setiap pusat perbelanjaan yang kami kunjungi, berdiri papan bertuliskan SALE dengan font kira-kira 24. apalagi Vincci. T-o-p deh!

Senin ituu, Last Day, 2 Juni 2008 :((

Enggak terasa juga, ya ternyata 4 hari telah di lalui bersama. Hiks, rasanya sediih sekali. hari itu juga terakhirnya aku mengabarkan informasi 4 sosok kepada teman-temanku yang di medan. hehehe, pagi itu rasanya cerah sekali. Kami semua tepat waktu, tidak seperti hari-hari sebelumnya yang selalu terlambat check out dari hotel. Malam terakhir itu kami menginap di Grand Continental hotel, yang sangat - sangat lumayan hotelnya. Koper di masukkan bagasi bus, dan kami pun goo! :D

Perjalanan pertama kami menuju USM. Kelihatan masih pagi sekali. USM itu lumayan juga. USU kalah juga ternyata ( loh? ) , kami turun dari bus, dan mengambil beberapa gambar disitu. Sial lagi, sial lagi, pihak USM gak bisa menemui kami. Jadi katanya dia minta maaf. yah, kami pulang dari situ dengan hati hampa. hahaha, kami di bagikan kunci looh! hehehe. gak tau kunci apa, yang jelas kuncinya gede dan berkarat. Apa, sih fungsinya? hehehe. Itu kunci katanya untuk membuka website perpustakaan USM. hahaha, bolehlah, manatau suatu saat nanti aku bisa kuliah disana. Amiin.
Nah, setelah itu kami pergi ke queen stone plaza ya? apa, yaa namanya? pokonya katanya itu plaza terbaru di KL. lumayan juga, karena uangku tinggal seratus ringgit. sedang aku berencana untuk membeli tas disitu. ya, tas nine west putih ku terkena cairan berwarna ungu. Dan aku menebak, aku akan kena marah dengan mamaku. Jadilah, aku mengunjungi Jusco, yang ternyata papan SALE itu beridiri gagah dimana-mana. dari 99 rm jadi 39 rm. dari 79 rm jadi 29 rm. lumayan juga, karena disitu, uangku yang tinggal seratus ringgit tadi masih berlebih 15 ringgit. hehehe. puas deeeh :)

Tibalah kami di Airport, kami terkena sial lagi. pesawat di delay. ya, gapapa deh untuk itu. yang keselnya lagi, tadinya ngantri di gate 5 , pindah ke gate 9, pindah lagi ke gate 5, pindah lagi ke gate 9. huaah. jauh juga kan gate 5 ke gate 9. tapi gapapa deh. yang penting kami bisa pulang, dan kami mendapati free sit di Lion Air waktu itu. Sebagai permohonan maaf katanya. hehehe :D
Akhirnya, sampailah kami di Medan kira - kira jam tujuhan. Aku memeluk fildzah. begitu juga menyalami yang lainnya. Aku akan mengingat hari itu. Terima kasih tuk segalanyaa, teman-teman..

Begitulah singkat cerita perjalanan ku di KL.. syukur kembali ku ucapkan, karena kami sampai di Medan dengan selamat! :D

No comments:

Post a Comment