Monday, May 26

Holiday


yup. jumat minggu ini tepatnya, aku akan pergi ke KL. sebenernya ini merupakan acara liburan bersama yang di adakan oleh sekolah kami. dan semestinya juga - bagi yang di peruntukkan sangat di persilahkan untuk mengikutinya. ya, seperti aku ini.

yah, sebenernya tidak terlalu bersemangat juga sih, karena dari kelas akselerasi ini hanya aku, fildzah, ririn, emir, aris, dan fiqih yang ikut. tapii.. gapapa. walau begitu aku bersama - fildzah tentunya, sudah menyusun berbagai rencana kegiatan yang menyenangkan disana. ya, harus di temani dengan ririn juga - karena aku, fildzah, dan ririn berada dalam 1 kamar. oke.

rasanya aku pengin kabur dan enggak ikut kesana. hihihi. tapi, itu sangat tidak mungkin.
aku harus bersemangat. aku rasa disana aku bakal tersiksa lagi. gak kebayang bagaimana rasanya aku bertemu dengan tiga monster yang selama ini selalu mengejekku.

oh ya, jadinya, berangkat ke Berastagi pun di tunda 2 minggu lagi. tepat di hari Jumatnya.
kami juga sangat berterima kasih dengan teman2 ku, karena mereka bersedia menunggu kami pulang dari KL. dan ini juga tidak lepas peran dari Pak Bilal. Pak Bilal juga banyak membantu kami mencari jalan keluar. Dan akhirnya, kami semua setuju! :))

2 comments:

  1. Na, ntar aku nitip Vincci yaaak! Nomer 36/37! HUAHAHAH :))

    ReplyDelete
  2. hahaha, boleh2! asal budgetnyah adaaa gampang. kami ke KLCC loh. shopping! hihihihii :))

    ReplyDelete