Friday, June 18

Little(s) of Seoul

Hi.. I'm not intention to show-off. But just wanna share some pictures when I was on vacation last year. I think Seoul is nice (but Indonesia still the best:)) Their culture, life-style, unique traditions, education, friendliness becomes a very interesting thing----of course it's getting good attention from many foreign tourists.
Gak lebih hanya ingin berbagi aja kok.
Enjoy reading :)





Xixi.. keliatan nih orang Indonesia.. Bawa koper banyak nih..





tempat ini terletak di salah satu vihara yang ada di Seoul.






 Ini 'analog' papan bunga di negeri kita; memiliki definisi dan tujuan yg sama:)







Upacara tradisional yang setiap hari sengaja ditampilkan; selain sebagai salah satu objek pariwisata, para pelajar/mahasiswa sering mengunjungi tempat ini sebagai program pembelajaran. Oh ya, gak hanya ini aja, kok. Semua tempat yang mengandung nilai sejarah dan budaya juga bagian dalam pembelajarannya. Keren ya? Hm..




Begini, deh korban drama asia yang ditayangkan setiap jam 4 sore. Hihihi..







Subhanallah, cantik banget, ya?








Nice uniform, right??








My love parents @ Namsan Park. Muah muah..







Hebat bener, deh buat Bapak yang satu ini. Aksi-aksinya di atas tali berhasil bikin penonton dag-dig-dug...





Kuda-kuda ini bener-bener gagah kayak yang naikin ;) Nah pertunjukan ini bisa kita lihat di The National Museum Folk of Korea. All thumbs up deh..



Traditional Wedding Ceremony! Ini dia yang sangat banyak mendapatkan perhatian para turis dari pelbagai mancanegara. Dari tata cara penyambutan, proses "akad nikah", sampai membawa pengantin pria(menunggang kuda) dan wanita(masuk ke dalam semacam box kali, ya? hehe. lihat gambar dibawah.) ke Istana.

Pengantin Wanita

Pengantin Pria



Nah ini juga masih bagian dari The National Folk Museum Of Korea, kok. Rumah-rumah tradisional yang berjejer disana-sini memiliki arti yang berbeda-beda.


Ok deh, mungkin sampai sini dulu, ya teman-teman.
Lebih dan kurangnya Ina mohon maaf.
Thx for reading!

No comments:

Post a Comment